Sabtu, 07 Maret 2015

CERITA SAYA

MEMANCING
  Saya akan menceritakan pengalaman saya ketika memancing bersama teman-teman saya. Pengalaman itu terjadi ketika saya masih SD.
  Saya memiliki teman dekat yang bernama Bowo,Septian,Faris dan Rahmat. Setiap hari libur sekolah kami selalu bermain bersama. Pada hari Sabtu, teman saya yang bernama Rahmat memiliki rencana mengajak kami semua untuk memancing di Sungai. karena Rahmat memang hobi kalau soal pancing-memancing. Akhirnya, kami sepakat kalau hari Minggu kami berempat akan pergi memancing.
  Esoknya, Saya pergi ke rumah Rahmat/Septian bersama Faris dan Bowo. ketika kami sampai di rumah Rahmat, ternyata dia sudah menyiapkan pancing. Sehingga kami bisa langsung berangkat ke sungai. Setelah sampai, kami langsung menyiapkan umpan, yaitu cacing dan pelet. Kami berlima memancing ikan dengan duduk berderetan. Akhirnya kami berlima mulai memancing. Tidak lama menunggu kami berempat mendapatkan ikan kecuali teman saya yang bernama faris. Sampai hari mulai sore faris juga belum mendapatkan ikan,setelah itu dia kesal kenapa dia tidak dapat ikan sendiri padahal umpannya sama,lalu dia mematahkan pancingnya dan sebagian dimasukin ke sungai .Kami berempat tertawa hahahaha ....
   Setelah beberapa saat kemudian,
Karena sudah sore dan badan kami berdua juga sudah capek, akhirnya kami memutuskan untuk pulang dengan membawa ikannya sendiri-sendiri tapi Faris tidak membawa ikan sepeserpun.Sebelum pulang ternyata pancing yg udah patah tadi diambil lagi sama Faris hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar