Sabtu, 07 Maret 2015

BIOGRAFI

DEDY ARYANTO
   Saya lahir di Wonosari/Gunung Kidul pada tanggal 27 Oktober 1997. Anak pertama dari dua bersaudara,  Ayah saya bernama Iswanto dan Ibu bernama Ernawati. Pekerjaan Ayah adalah pedagang sedangkan pekerjaan Ibu adalah Ibu Rumah Tangga.Pendidikan terakhir ayah saya adalah SLTA dan pendidikan terakhir Ibu saya adalah SLTP. Nama Adik saya Fery Kurniawan.Saya tinggal bersama orang tua,Alamat rumah saya sekarang berada di Prawirodirjan GMII/845 Yogyakarta
    Pada saat umur 6 tahun kurang 3 bulan, Saya bersekolah di SD NEGERI SUROKARSAN, yang berada di Desa Mergangsan,Saya selesai pada tahun ajaran 2005/2006 jenjang SD dan mendapatkan ijasah. saya melanjutkan ke jenjang selanjutnya yaitu di SMP, Saat SMP Saya bersekolah di SMP  MTS NEGERI II YOGYAKARTA, yang berada didesa Panti, tepatya berjarak ± 10 Km dari tempat tinggal di mana saya berada. Di SMP saya menimba ilmu selama 3 tahun lamanya, Setelah 3 tahun  tepatnya pada 2011/2012 saya menyelesaikan pendidikan di SMP dan saya mendapatkan izajah SMP. Setelah lulus SMP saya melanjutkan ke SMK NEGERI 3 YOGYAKARTA hingga sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar